Breaking News

KAKEK SUHUD ANGKAT SUARA SETELAH DIMARAHI BAIM WONG

 

photo by kumparan.com

Jakarta, Mungkin sebagian dari kalian telah melihat video viral yang dimana seorang kakek tua sedang dimarahi oleh artis bernama Baim Wong.

Awal mula, kakek yang bernama Suhud ini mengaku memang sengaja ingin menawarkan buku seusai sholat Jum’at ke Baim Wong.

"Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang." ujar Suhud dalam sesi wawancara bersama Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment, Selasa (12/10).

Kakek Suhud membantah perkataan Baim Wong yang menyebut dirinya ‘mepet’ ke motor yang dikendarai Baim Wong. Ia mengaku tak mungkin melakukan itu.

"Dia cerita yang bukan-bukan saya mepet dia, tapi kan motor saya jadul," katanya.

Ia kemudian menawarkan buku-buku. Namun, Baim Wong malah memarahinya dan membagi-bagikan uang pada para sopir ojek online, seperti yang terlihat di video yang diunggah Baim.

"Saya tunjukin enggak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diem aja, akhirnya dia ngeledek saya, orang ojol pada dipanggilin, dikasih duit," tuturnya.

Dengan keadaan menangis, Suhud menyebut kejadian dimarahi Baim Wong membuatnya trauma dan sakit hati, apalagi banyak orang dan kamera saat itu.

Ia mengatakan bahwa ia menawarkan buku Agama adalah hal biasa seusai sholat Jum’at.

"Saya jadi trauma, kok gini kok gini, enggak biasanya," ucapnya lirih.

"Sakit hati juga, mbak (dibilang pengemis), tapi namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saja merenungi diri sendiri," lanjut dia.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Kakek Suhud mengaku tidak bisa lagi berjalan dengan baik karena masih dalam proses pengapuran pada kakinya, mengaku banyak yang menghubunginya menawarkan bantuan, dan buku-buku yang ia dagangkan diborong habis oleh seseorang.

Untuk lebih detailnya kalian bisa melihat langsung video yang diupload di Channel Langit Entertaiment.



Tidak ada komentar